Giat Relawan Gugus Tugas COVID - 19 Solidaritas Sosial Untuk Warga Se Jabotabek

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-BidikFakta.com, Relawan Gugus Tugas COVID-19 kembali melakukan kegiatan solidaritas dan sosialisasi untuk mempersiapkan kenormalan baru di seluruh wilayah Jabodetabek.

melalui pendistribusian tahap kedua dari 30.000 paket sosialisasi di Gelanggang Remaja di Jakarta Pusat. harapan ini akan mendukung adaptasi masyarakat dalam memasuki kenormalan baru.

Masa adaptasi jelas membutuhkan solidaritas sosial yang tinggi. Solidaritas adalah kunci menjaga semangat bertahan dan beradaptasi. Solidaritas adalah jalan untuk menjaga keeratan dan kebersamaan antar anak bangsa dan disiplin dalam menghadapi wabah COVID-19.

Distribusi bantuan tahap kedua akan dilaksanakan pada hari sabtu, 30/5/2020 yang akan didistribusikan di 13 kota/kabupaten, tersebar di wilayah Jabodetabek.

Sosialisasi solidaritas ini menyasar kepada para warga di Jabodetabek yang belum mendapatkan paket batuan dari pemerintah.

Muhammad Huda selaku Wakil Ketua Pelaksana Relawan Gugus Tugas Covid -19 menjelaskan bahwa bantuan ini berbentuk untuk kebutuhan pokok warga yang terdampak covid yang berjumlah 13 di wilayah kabupaten kota Jabotabek.

"Kita berfungsi untuk menambah kebutuhan yang dijanjikan oleh pemerintah" jelas Huda.

Giat relawan Gugus Tugas baru Dua tahap untuk pembagian bantuan dari Pemerintah ke Warga se jabodetabek yang rencana akan berlanjut ke tahap berikutnya.

Solidaritas adalah kunci menjaga semangat bertahan dan beradaptasi dan jalan menuju keeratan dan kebersamaan antar anak bangsa dan disiplin dalam menghadapi wabah Covid - 19 ini". tambah Huda yang menjelaskan Anggota Relawan Gugus Tugas Covid - 19 berjumlah 130 Relawan.
Demikian yang disampaikan Muhammad Huda dalam wawancara. Red-Mulyadi/ist.

Posting Komentar

0 Komentar