Ratusan Rumah Warga Muara Angke Kaliadem Jakarta Utara Kebanjiran Akibat Air Laut Meluap

Jakarta - bidikfakta.com, Ditengah- tengah musibah Virus Corona masyarakat Muara Angke Kaliadem Kelurahan Peluit Kecamatan Penjaringan di tambahlagi rumah nya terrendam Air bah yang meluap dari laut. Ratusan rumah warga Mura Angke Kaliadem dari Rt.01 hingga Rt.012 Rw.022 terendam air pasang dari laut hingga ketinggian 30. Senti meter hingga 60 senti meter padaJumaat malam (8/5/2020) pukul 22.00. WIB.

Bertambah lagi kesedihan masyarakat Kaliadem, selama terjadinya musibah Virus Corona yang selama ini mereka pengasilan sehari-harinya minim ditambah lagi dengan datangnya air bah yang merendam Rumah-rumah mereka membuat warga masyarakat semakin sedih tentunya. Air bah meluap ternyata bukan saja baru kali ini namun sering terjadi. Masyarakat mengeluhkan adanya pembatas bah di tepian laut yang betul-betul tidak terawat dengan baik seperti ada unsur pembiaran dari pihak terkait dalam hal ini.

Harapan Masyarakat Muara Angke Kaliadem agar pihak terkait terketuk hati nuraninya, agar pembatas tepian Laut di lokasi tersebut segera di lakukan perbaikan agar mereka tidak terus menerus terkena banjir akibat meluapnya air Laut karena tembok pembatas di tepian laut tidak terawat dengan baik terkesan ada unsur pembiaran. Akibat banjir masyarakat Muara Angke berbondong- bondong untuk mencari pengungsian di tempat-tempat yang tinggi, hingga Rumah ibadah seperti Mushollah  pun ikut serta terendam Air bah hingga ibadah shollat pun  sangant terganggu, harapan masyarakat setempat agar instansi terkait mendengar keluhan masyarakat.(Bada/Iskandareski)

Posting Komentar

0 Komentar