Rumah Makan Putra Minang Berbagi Nasi Bungkus di Jalan Latumenten Jembatan Besi Jakarta Barat

Jakarta - bidikfakta.com, Rumah Makan Putra Minang Jakarta Barat peduli membagikan nasi bungkus di Jalan Latumenten Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat kepada Para pengguna jalan dan supir, angkot, Gojeg, Grep dan bagisiapa saja yang membutuhkanya pada Senen (4/05/2020) pukul 17.00 WIB.

Pembagian Nasi bungkus di bagikan oleh pemilik Rumah Makan Putra Minang secara langsung oleh Khaerudin yang di bantu oleh karyawannya. Pemilik Rumah Makan Putra Minang Kahaerudin sangat perduli terhadap masyarakat untuk berbagi kepada sesama. Tidak mustahil Usaha Rumah Makanya diberikan kemajuan oleh yang mahakuasa karena seringkali melakukan kegiatan-kegiatan sosial kepa yang membutuhkanya.

Sejak Khaerudin memulai usahanya dari satu Rumah Makan hingga saat ini sudah mencapai duabelas Rumah Makan di wilayah DKI Jakarta khususnya di Jakarta Barat yang lebih dominan. Khaerudin memang di kenal sosok yang santun dan arif bijaksana termasuk kepada seluruh para karyawanya, menciptakan para karyawanya nyaman bekerja kepadanya hingga para karyawanpun betul-betul bertanggungjawab dalam melaksanaka pekerjaanya di masing-masih Rumah Makanya. (Maman)

Posting Komentar

0 Komentar