Tim Medis Evakuisi Warga Jembatan Besi di Duga Terinfeksi Covit 19.

Jakarta, bidikfakta.com, Polsek Tambora bersama Tim Medis Puskesmas dan 3 Pilar Kecamatan Tambora dipimpin Camat dan Kapolsek Tambora melakukan evakuasi terhadap 28 (dua puluh delapan) warga RW.07 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang sempat kontak fisik dan melaksanakan Sholat Tarawih dengan Pasien Covid 19 yang ber Inisial H.O Ketua RW.07, Inisial E.S RT.07 dan beberapa jamaah lainnya di Kelurahan Jembatan Besi Jl. Jembatan Besi Raya Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Minggu (10/05/2020) pukul 11.30. WIB

Menularnya virus tersebut diduga dari warga setempat yang sedang sakit tidak di ketahui bahwa orang tersebut mengidap Virus Corona. Dengan kejadian ini,tentu sangat menggemparkan bagi seluruh masyarakat warga Kelurahan Jembatan Besi dan sekitarnya.

Sejumlah 28. Orang warga RW.07 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora langsung di evakuasi bahkan salah satunya adalah Ketua RW. 07. Yang ber inisial H.O kemudian juga ketua RT. 07. Inisial E.S. dan jamaah Musholah. Tindakan cepat yang di lakukan oleh Tim Medis Puskesmas Jembatan Besi dan Tiga pilar yang di pimpin langsung Oleh Kapolsek Tambora dan Camat Tambora untuk segera mendapat perawatan dengan harapan dapat segera teratasi. Namun harus dilakukan isolasi mandiri di wilayah.(H.iswan)

Posting Komentar

0 Komentar