TNI-Polri Bekerjasama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Membagikan Bansos Kepada Warga Kelurahan Semanan Kalideres Jakbar

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-BidikFakta.com, Warga RT 01 dan 010 RW 01 Kelurahan Semanan Kecamatan Kali Deres Jakarta Barat menerima pembagian Sembako dari TNI - Polri yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi pada Minggu kemarin (10/5/) di lingkungan setempat.

Pembagian sembako tersebut khususnya untuk Warga RT 01 dan RT 010 terutama Janda Lansia dan Anak Yatim. sebagaimana yang disampaikan RT 01 Bapak Dasori yang mendampingi giat pembagian sembako kepada warganya dan beserta dari pihak Yayasan Budha Tzu Chi, Danramil Kalideres, Wakapolsek Kalideres. serta Camat Kalideres dan Lurah Semanan Kalideres Jakarta Barat. Minggu(17/5/20)

Dari giat tersebut Bayu Fadayen Gantha selaku Lurah Semanan Kecamatan Kalideres menyikapi dengan rasa penuh simpati karna warganya telah mendapat bantuan dari yayasan Budha Tzu Chi.

Bayu mengucapkan Alhamdulillah dan bersyukur adanya Bansos kepada warga RT 01 dan RT 10, karena warga disekitar tersebut kebanyakan kaum miskin yang perlu diperhatikan saat pandemi COVID-19

salah satu warga RT 01 mengatakan sangat senang dan bersyukur adanya bantuan dari pihak Buddha Tzu Chi yang membagikan Sembako di wilayah ini. harapan warga kedepan berharap agar pemerintah dapat memperhatikan dataran rendah di lokasi tersebut yang saat ini sering terkena dampak arus banjir di saat musim hujan. Red-Mulyadi/ist.

Posting Komentar

0 Komentar