TNI-Polri Bekerjasama Dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Membagikan Paket Sembako Pada Warga

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-BidikFakta.com, Giat yang dilaksanakan TNI dan Polri bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi dalam pembagian paket sembako pada warga Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Sabtu (9/5/20).

TNI dan Polri bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Membagikan paket sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan dari dinas sosial maupun bantuan dari yang lainnya.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan kepada warga Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Sabtu (9/5/20).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie.S.Latuheru didampingi dari jajaran TNI Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Valian Wicaksono, Kapolsek Metro Kebon Jeruk.Kompol Sigit Kumono, Danramil 05 Kebon Jeruk Kapten CPL .R. Edi Moerdoko serta Wakil Camat Kebon Jeruk Agus Setiawan dan Tokoh Masyarakat.

Audie mengatakan " TNI dan Polri akan terus melakukan pencarian masyarakat yang belum menerima bantuan sembako dari Pemerintah sampai saat ini." Ungkap nya.

"Hari ini kita juga sedang mendata juga warga yang belum menerima bantuan dari dinas sosial maupun dari pihak yang lain. untuk pembagian sembako hari ini kita berikan kepada warga wilayah Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, ujar Audie.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie.S Latuheru menghimbau agar warga yang belum mendapatkan bantuan sembako tetap bersabar.

Ditempat yang sama, Bun Fu selaku kordinator Yayasan Budha Tzu Chi menyampaikan rencana pembagian paket sembako sebanyak 110.000 akan ditambah lagi menjadi sejumlah 200.000 untuk dibagikan di wilayah DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu secara bergantian TNI Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Valian Wicaksono memberikan arahan kepada warga setempat agar tetap berdiam di rumah dengan menjalankan pola hidup sehat cuci tangan sebelum dan sesudah kerjakan aktivitas, menggunakan masker dan menjaga jarak.
Red-Mulyadi/Widodo/Arista.ist

Posting Komentar

0 Komentar