Warga Kelurahan Utan Kayu Selatan Mendapatkan Bantuan Sembako Dari Yayasan Buddha Tzu Chi

foto:ilustrasi/ist

Jakarta-BidikFakta.com, Giat penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi bekerjasama TNI - POLRI untuk warga RT 018 RW 01 Kelurahan Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman pada Selasa (19/5/20).

Heru Setiawan M.pd selaku Lurah Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman Jakarta Timur mengucapkan Terima kasih bahwa bantuan yang di berikan pada Yayasan Budha Tzu Chi ke Warga Kelurahan Utan Kayu Selatan secara simbolis dimana warganya belum tersentuh dari bantuan pemerintah maupun dari Presiden.

"Dengan adanya bantuan dari yayasan budha tzu chi yang membantu sedikit beban dari mereka dalam menghadapi PSBB dari ancaman Covid 19 terutama bagi warganya yang rentan dari kemiskinan" ujar Heru.

Bantuan yang berupa sembako untuk Hari ini kepada warga RT 018 RW 01 yang sebelumnya sudah diberikan pada RT lainnya. Demikian yang disampaikan Heru.

Giat bantuan Sembako dari yasasan Budha Tzu Chi di hadiri Camat Matraman Hari Nugroho dan juga dari Koramil 02 Matraman Mayor Inf. Ahmad Juono .Danranmil 02 Matraman beserta jajarannya juga Tokoh masyarakat setempat. Red-Mulyadi/ist.

Posting Komentar

0 Komentar