Dalam Rangka Pernikahan Agil Dwipo Sumbogo Putera Dari Aiptu Suroto, SH Polsek Cengkareng

Tangerang - bidikfakta.com, Aiptu Suroto, SH. menikahkan Putranya Agil Dwipo Sumbogo dengan Sufi Amalia, SE di Komplek Polri Batu Ceper Rt.06/03 Kelurahan Batu Ceper Kecamatan Batu Ceper Kapupaten Tangerang Banten pada Jum,at (5/6/20) Pukul 07.30. WIB

Pernikahan berlangsung di Masjid Almuhajirin Sekitar Komplek Polri Batu Ceper berjalan dengan hikmat dan lancar. Dalam acara pernikahan tersebut di hadiri oleh para Tokoh seperti, Ketua Umum Singobarong Widodo Budi Wicaksono, Wakil Ketua Media Bidikfakta H. Rohmannudin, ST, dan Litbang dari Media Bidik Fakta Nanag, Ketua BPPKB DPAC Kalideres Yep Koharudin, Ketua Rayon PSHT Pintu Air Cengkareng Budi, Pembina BPPKB  PAC Kalideres Suyanto.

Aiptu Suroto, SH menyampaikan kepada Rekan-rekan," Trimakasih banyak atas kehadiranya kepada saudra-saudara semua yang mudah-mudahan Anak kami menjadi keluarga yang sakinah, mawddah warohmah dalam mengarungi bahtera rumahtangganya hingga Kakek Nenek dan dapat segera di berikan momongan untuk kami sekeluarga. (H.Rohmannudin/Widodo/Nanag/Suyanto)

Posting Komentar

0 Komentar