Geger Penemuan Mayat Laki-Laki di Tanggul Season City Jakarta Barat

Jakarta - bidikfakta.com, Warga Jalan Banjir Kanal Barat Rt09/05 kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat digegerkan penemuan mayat laki-laki Sopir Bajaj tergeletak di Tanggul Samping Mall Season City. Selasa sekitar Jam 18.10 (09/06/20).


Identitas Mayat tersebut diketahui bernama Suhadi usia 50 tahun, Islam beralamat kampung Rego Ribu Rt 02/01 kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Petir Serang Banten. Babinsa Serda Sarip yang ada di lokasi menjelaskan dirinya bersama Serda Januri mendapatkan laporan dari LMK 05 Ibu Nia.


Serda Sarip menjelaskan," Kami dapat informasi bahwa ada Mayat tergeletak di pinggir Tanggul Banjir Kanal Barat samping season city, mendapat informasi kami langsung ke TKP dan benar ada laki-laki paruh baya meninggal dalam keadaan tidur terlentang di dekat gerobak-gerobak dagangan.,"jelasnya.


Berhubung saat ini lanjut Serda Sarip," lagi masa Pandemik gini Polsek Tambora memanggil tim medis khusus penanganan Virus covid-19 untuk evakuasi. Lantaran sama sekali tidak bergerak, kami lantas panggil tim medis mencari orang lain untuk membangunkan laki-laki tersebut, Saya lihat kok lama tidak bangun-bangun terus waktu coba membangunkan tapi kok tidak bangun," kata Serda Januri menambahkan, kepada awak media di lokasi.

                                                                                            Peamtugas gugus covid 19 puskemas Kecamatan Tambora Jakbar datang langsung evakuasi Mayat Suhadi untuk di visum. Menurut Kronologis yang di dapat Dilokasi salah satu narasumber menjelaskan bahwa Suhadi sebelum meninggal, Sempat meminta izin kepada Mualim mau beli obat karena sakit batuk dan asma. Dan Setelah pulang beli obat Suhadi sudah tergeletak di tanah bawah bajaj jam 6.30 sore.


Mengetahui Suhadi sudah tidak bernyawa, mualim bergegas melaporkan ke wakil Rt 09 Supadi dan melanjutkan laporan ke polsek Tambora.
Selanjutnya mayat di tangani Polsek Tambora dan di bawa ke RSCM  dipimpin Bapak Kapolsek Kompol Iverson Manossoh. (Widodo BW)

Posting Komentar

0 Komentar