Urban Development Buka Cabang Baru di Apartement Center Point Bekasi Barat

Jakarta, bidikfakta.com – Ditengah kondisi new normal, urban development kembali buka cabang baru di apartement center point Tower A, Bekasi barat., Jl Ahmad yani Kav 20 (rabu, 19 Agustus 20202 ).

Pengurus kantor cabang center point : Harwoko, Deddi Yusuf Dermawan, Rudy siringi ringo mengatakan, " kantor cabang baru ini akan melayani masyarakat di wilayah Bekasi, karawang dan bogor".

Dikesempatan yang lain, Founder & CEO Urban Development – Stevanus Rocky Laloan,SE,MM mengatakan, " hadirnya kantor cabang center point ini diharapkan dapat memperkuat focus strategi pengembangan bisnis perusahaan di jawa barat", ujar nya.

"Seiring dengan pertumbuhan bisnis di Bekasi yang sangat petensial, urban development memutuskan membuka lagi kantor cabang baru yang lebih mudah diakses oleh masyarakat", ujar rocky.

Masyarakat jaman now, sudah banyak yang menyadari pentingnya jasa keuangan. Lebih lagi banyak perusahaan yang memutuskan untuk stop operasi dan merumahkan karyawannya. Ini merupakan peluang bagi urban development untuk semakin mengembangkan potensi bisnis jasa keuangan di Bekasi dengan senantiasa memberikan edukasi di masyarakat.

Turut hadir pada acara grand opening, para tamu undangan dalam acara ini adalah LSM Gibas, P3RS Apartement center point, Apartement River Views Residence, Persatuan  Wartawan Republik Indonesia (PWRI), dan undangan lain nya.

Salah satu produk unggulan urban development adalah jasa " jejak digital". Kepada awak media, Chandra permana ,SE (Business Development Director – Urban Development ) mengatakan, " jaman now orang mau tau siapa kita bisa dikases lewat google. Jadi buat pengusaha, pejabat ataupun karyawan yang punya posisi strategis jasa jejak digital menjadi penting. jasa jejak  digital akan berisi : Profile, Biografi, Prestasi, ataupun statement pribadi yang sesuai dengan bidang usaha orang tersebut" .

Di akhir acara, sempat dilakukan acara potong tumpeng secara simbolis oleh Founder & CEO beserta istri, dan harapannya  dengan hadirnya cabang Center Point Bekasi akan memberi manfaat buat masyarakat. (As/Aryo Bimo)

Posting Komentar

0 Komentar