Pimpinan Media Bidik Fakta Mengutuk Keras Penusukan Syekh Moh Ali Jaber

Jakarta – bidikfakta.com, Kasus penusukan yang dialami Syekh Moh Ali Jaber pada Minggu sore (13/9/20) di Masjid Falahuddin, Taman Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung menuai komentar dari Pimpinan Media Bidik Fakta Yoyon Wardoyo, SH. yang lebih akrab dengan Panggilan Yoyon.

Pimpinan media bidikfakta.com mengutuk keras pelaku penusukan dan berharap aparat kepolisian dapat mengungkap motif pelaku penusukan kepada Syekh Moh Ali Jaber. 


"Saya mengutuk keras terhadap pelaku penusukan dan harus diungkap motif dan dalangnya hingga tuntas,"Uangkap Pimpinan redaksi bisikfakta Yoyon Wardoyo, sh.

Untuk diketahui, pelaku penusukan pendakwah Syeikh Ali Jaber berinisial AA (24) berhasil ditangkap. Pelaku yang merupakan pemuda tersebut saat ini diamankan di Polsek Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung.

Menurut saksi mata, sewaktu Syeikh Ali Jaber mengisi ceramah yg sudah dimulai lalu tiba-tiba datang seorang laki-laki pemuda langsung menusukan pisau ke badan Ustdz Syeh Ali Jaber dan mengenai lengan tangan kanan. Seketika itu para jama'ah yang hadir langsung mengamankan pelaku.

"Panitia dan jama'ah lainnya langsung membawa mendampingi Syeh Ali Jaber menuju Puskesmas Gedong Air untuk diberikan pengobatan," katanya, Minggu 13 September 2020.

Sementara, Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Sianipar, membenarkan hal tersebut.

"Benar, saat ini kondisi korban sedang dirawat di Puskesmas Gedong Air, untuk pelaku sendiri sudah berhasil ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek," ujar David.

Namun, David mengaku belum mengetahui apa motif pelaku nekat menusuk Syekh Ali Jaber.

"Masih kami periksa. Belum tahu motifnya apa. Nanti kita sampaikan kembali hasil pemeriksaannya," jelasnya.

Diketahui, Syeikh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal saat mengisi Tabligh di Masjid Falahudin, Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung pada Minggu 13 September sore. Dia mengalami luka tusuk di bagian bahu kanan.(Red/Samsuri)

Posting Komentar

0 Komentar