Masyarakat Gabus Pamarayan Banten Mengeluhkan Adanya Jalan Rusak Parah Seperti Kubangan

Pamarayan Serang Banten, bidikfakta.com - Masyarakat Gabus Pamarayan mengeluhkan adanya Jalan yang tampak seperti kubangan dan sangat tidak layak sebagaimana Jalan utama untuk lalu-lalang setiap harinya namun keadaan Jalan tampak rusak parah hingga pengguna Jalan seringkali tergelincir jatuh akibat kondisi jalan yang sangat sulit di lalui. (21/10/2020)

Pengguna jalan hingga memilih turun dari kendaraan roda duanya karena takut tergelincir rela menuntun sepeda motornya dengan keadaan jalan yang berlumpur dan kubangan yang dalam. Hal ini sangat di keluhkan oleh Masyarakat Gabus Pamarayan di era jaman yang sudah moderen masih saja terdapat jalan yang selayaknya kubangan kerbau.

Terbukti bahwa pemerintah daerah setempat sangat tidak tanggap dengan adanya kondisi jalan yang sangat tidak layak untuk di lalui, dimana jalan tersebut merupakan jalan utama dari Gabus menuju Pamarayan yang setiap harinya di lalaui oleh Masyarakat. Dengan di rilisnya berita ini harapan masyarat agar pemerintah yang bersangkutan tanggap dan segera di lakukan perbaikan. 

Bidikfakta melaporkan Kabiro Pamarayan. (Amin)

Posting Komentar

0 Komentar