Persikun: Farhan Lini Sayap Pencipta Gol di setiap Pertandinganya

Kuningan, bidikfakta.com - Seorang putera dari Kateni wartawan bidikfakta, Farhan  Reska Dwi  Yulianto salah satu siswa SMK Negri 1 Cilimus Kabupaten Kuningan merupakan Putra ke dua dari Restifauji meraih prestasi di bidang olahraga yang saat ini juga menjadi siswa Sepak Bola Persikun dibawah naungan pemerintah Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Minggu 18/10/2020.


Farhan dilatih oleh klup sindangsari FC. Dngan pelatih handal Adik. Dalam  mengelola kulit bundar atau bulat, Farhan tidak diragukan lagi   sering kali  melakukan turnamen - turnamen Farhan juga banyak piala yang sudah di raihnya.

Farhan di lini sayap sebagai penggerak motorisasi untuk mendobrak pertahanan lawan, hampir di setiap Turnamen pertandingan Farhan, selalu menciptakan gool ke gawang lawan, sungguh dengan kelihancahan Farhan hingga seringkali menciptakan gool.


Farhan juga menginkan disuatu saat nanti ada klup besar merekrutnya bergabung. Untuk dapat masuk ke Liga indonesia. Farhan terus dengan gigih nya melatih prestasi yang saat ini dimiliki agar sebagai putra daerah yang berbakat dapat mengharumkan Nama daerahnya di mana dia tinggal. 

Liputan bidikfakta(Kateni)

Posting Komentar

0 Komentar