Sulitnya Ekonomi Warung Kopi Menjadi Korban Penipuan

Jakarta, bidikfakta.com - Dewi ( penjaga warung ) korban penipuan di Pasar Rusun Lokbin Rawa Buaya Jakarta Barat di warung kopinya ketika ada salah satu pemuda mendatangi warung kopi Anik ( pemilik warung )Dan berdalih membeli Rokok sampurna Mild tiga bungkus dan Marboro merah satu bungkus, kemudian pemuda tersebut juga pesan Kopi lima gelas dan teh manis satu gelas agar di antarkan ke kantor kepala Pasar Sutris. Pada Minggu (25/10/2020) sekira Pukul 13:00 WIB.


Setelah Rokok yang di minta di berikan oleh Dewi penjaga warung, pemuda tersebut bergegas masuk ke pasar dan menghilang. Dewi penjaga warung belum mengetahui jika pemuda tersebut menipu dirinya, Dan pemuda tersebut menyuruh Dewi penjaga warung mengantarkan Kopi dan teh tersebut ke kantor kepala pasar Sutris, ketika itu spontan  Dewi terkejut ketika  Sutris mengatakan," saya tidak pesan Kopi," ujarnya.

Dewi penjaga warung mengatakan," berarti saya ketipu ini, dengan mata berkaca -kaca," keluhnya. Ciri-ciri pelaku penipuan Seorang Peria kurang lebih sekitar usia 30 tahun memakai Kaos belang-belang warna Putih dan mengenakan Celana pendek warna Hitam. Di situasi Covid ekonomi sulit seringkali terjadi modus penipuan. 

Bidikfakta melaporkan (Suyanto)

Posting Komentar

0 Komentar