Mushola Al-Rohman Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Cililin Bandung Barat, bidikfakta.com - Mushola Al-Rohman Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW di Kampung Kaum RT.02 RW.07. Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat. Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pandu oleh Sesepuh Musholah Al-Rohman Ustadz Dadang Sunarya, dan pembawa Acara Ustadz Asep Habib. Penceramah Kiyai Jamil dari Pondok Pesantren Al-Huda pada Jum,at (13/11/2020) dimulai pukul. 20:00. WIB hingga selesai.

Acara tersebut berjalan dengan damai, aman, tertib, dan Hikmat. Acara tersebut di hadiri oleh para Asatit Desa Cililin juga di hadiri oleh Ketua RW.07. Yusup. Tidak ketinggalan di hadiri juga oleh, Para Ketua RT.DKM. Desa Cililin dan DKM Kecamatan Cililin, juga di hadiri oleh Para Tokoh Masyarakat Cililin.

Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sangat meriah hingga Masyarakat setempat sangat antusias berbondong-bondong menghadiri acara tersebut. Selain Para Tokoh Masyarakat yang hadir di acara tersebut, tidak ketinggalan para Kaum Hawa dan para Remaja Putra Putri hingga anak-anak ikut serta hadir di acara tersebut.

Dari Kaum Cililin Bandung Barat Reporter bidikfakta (Atin/Kania/Amin) Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar