PAC, PR, PAR, PDIP, Gelar Kegiatan Donor Darah di Ceger Kecamatan Cipayung Jakarta Timur

Jakarta Timur, bidikfakta.com - Demi kemanusiaan kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan secara rutin oleh DPC PDIP Jakarta Timur di Jalan Raya Cecer RT. 04/02 Kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, ke semua PAC PDIP di wilayah masing - masing, adapun kegiatan ini melibatkan seluruh anggota PAC, Ranting ,dan Masyarakat sekitar.
Turut hadir juga Ketua DPC, PDIP, DPRD Komisi A. Dwi Rio Sambodo SE, MM, Merupakan Ketua DPC, PDIP, Jakarta Timur .  Manuara Siahaan yg menjabat anggota DPRD sekaligus tuan rumah Pada Minggu (22/11/2020)

 Acara tersebut di Pandu oleh Ketua Panitia Indah E. S. Purba, berjalan lancar sesuai harapan. Acara dimulai Dengan Pembukaan MC. Menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan juga menyanyikan lagu Mars PDIP. Dilanjut sambutan Ketua PAC. PDIP. Cipayung A. Rudiyanto, MS, S. IP. 

Acara tersebut di hadiri oleh para tamu kehormatan, Anggota DPRD sekaligus Tuan Rumah Manohara Siahaan, juga Anggota DPRD DKI Jakarta, dan Ketua DPC PDIP Cipayung A. Rudyanto, dan dihadiri oleh Babinsa Ceger Mangunsong mewakili Kelurahan Ceger, juga Binmaspol Romandon. Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah ini sangat membantu bagi sesama, Semoga PAC, PR, PAR, PDIP terus melakukan kegiatan tersebut secara rutin untuk kemanusiaan dan dapat membantu sesama.

Dari Jakarta Timur bidikfakta (Sri Aryo Bimo) Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar