Warga Desa Lebak Wangi Sepatan Geger Setelah Menemukan Kepala Desanya Gantung Diri

Tangerang, bidikfakta.com - Warga Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang, Banten, geger setelah menemukan Kepala Desa mereka Nesin, meninggal dunia sementara diduga bunuh diri. Jasad korban ditemukan di samping rumah dengan posisi tergantung pada Kamis pagi tadi. (05/11/2020)

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan," bahwa korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang mempunyai usaha pembuatan mebel yang tidak jauh dari lokasi tersebut, setelah membuka toko miliknya tersebut, saksi terkejut karena melihat tubuh korban tergantung di samping rumahnya," jelasnya.

Sebelum ditemukan gantung diri, korban juga diketahui begadang bersama tetangganya yang lain yaitu Husin. Tak hanya itu, korban juga sempat mengobrol dengan saksi dan menyuruh saksi untuk tidur karena semalaman begadang bersama korban.

"Malamnya sempat begadang, keterangan saksi pada pukul 6.30 WIB korban sempat menyuruhnya untuk segera tidur," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban sebelumnya sempat didemo oleh warga setempat karena diduga menyelewengkan dana bantuan penanggulangan COVID-19 dari pemerintah pusat.

Namun, polisi belum bisa memastikan apakah dugaan penyelewengan dana itu benar adanya dan berkaitan dengan korban bunuh diri.

"Masih diperiksa kebenarannya, kami juga masih menyelidiki latar belakang korban melakukan hal tersebut," pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar