POLRES METRO TANGERANG KOTA POLSEK BENDA BEKUK PELAKU PEMBUNUHAN

Tangerang Banten, bidikfakta.com - Jurumidi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang di JalanHalim Perdana Kusuma Rt.04/05 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang dihebohkan dengan perstiwa pembunuhan, Pada Jum,at (4/12/2020) sekira pukul 21:00 WIB.

Diketahui korban pembunuhan bernama Andi alias Pace. Dengan sigap dan cepat Polsek Benda membekuk Pelaku yang di ketahu bernama Rasid wargaKampung Wadaw RT.09/05 Pandangan Udik Kecamatan Keronjo Kabupaten Tangerang. Saksi -saksi Nurdin Toyib, Gaper yang merupakan warga Jalan Halim Rt.01/02 Benda Kota Tangerang.

KRONOLOGIS SINGKAT 
Berawal dari pelaku dan korban terjadi cekcok, yang ditenggarai permasalahan wanita, dimana korban menanyakan pertanggungjawaban pelaku karena wanita tersebut masih ada hubungan saudara dari Korban, kemudian terjadi cekcok kembali didalam kamar, karena didesak dan merasa terancam, terjadilah baku hantam dan menurut pengakuan pelaku melakukan penusukan terhadap korban sebanyak 4 kali, diantaranya yaitu Pelipis, pipi, pinggang dan leher, kemudian pelaku melaporkan kejadian kepada Saksi 1 dan melaporkan kejadian ke Polsek Benda.

Dari Benda Kota Tangerang bidikfakta (Red Jhon, Amin) melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar