RESES KE III TAHUN 2020 ANGGOTA DPRD DKI JAKARTA FAISAL SERAP ASPIRASI MASARAKAT KAMAL

JAKARTA - bidikfakta.com, Dalam satu tahun sidang waktu kerja DPRD PROPINSI DKI JAKARTA  dibagi menjadi 3 (tiga) masa persidangan. 

"Dimana setiap masa
 persidangan terdiri dari masa sidang dan masa reses. Dimasa reses ini para anggota DPRD mendapatkan kesempatan mengumpulkan  warga masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakilinya.

Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

"Kali ini Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Komisi A,Faisal Menyerap Aspirasi Masarakat Yang Ada Di wilayah Kamal Muara RT.001/01 Kelurahan Kamal Muara,Kecamatan Penjaringan,Jakarta Utara.

Turut hadir dalam acara Reses Rw 01 Sadin Betong,Tokoh pemuda Kamal Ali,Tokoh Agama Ustad Efendi Ali,Para RT se RW 01 Kamal muara.

Dalam Acara Reses Tersebut Seluruh Masarakat Kamal Muara Menyampaikan Apirasinya terkait Air Bersih Yang Di Wilayah Kamal Muara Yang Belum Terlealisasi Dengan Baik.

Kepada awak Media Tokoh Pemuda Kamal Muara Ali Mengatakan,Pentingnya Air Bersih Untuk Di wilayah  Kelurahan Kamal Muara,Kecamatan Penjaringan,Jakarta Utara.Karna Air Penting Bagi Kehidupan dan Kebutuhan Hidup Bersih Sehari Hari,"Ujar Ali Kepada awak Media Minggu (13/12/2020).

Kepada Awak Media Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Faisal Mengatakan,Akan Menindak lanjuti Asirasi Masarakat Kamal Muara Terkait Air Bersih.

Terus Anggota DPRD Faisal Akan Meminta Peta wilayah Pembangunan Pipa Air Bersih Ke PALYJA JAYA terkait Air Bersih Yang Ada Di Wilayah Kamal Muara Yang Belum Tersaluri Air Bersih..red (suheri)

Posting Komentar

0 Komentar