Spesialis Pencuri Sepeda Motor di Tembak Kakinya

Jakarta, bidikfakta.com - Satu dari Dua orang spesialis pencuri sepeda motor meringis kesakitan setelah timah panas bersarang di kakinya. Adalah Dede Andika (26) warga Cengkareng Jakarta Barat ditembak bagian oleh anggota Polsek Kalideres karena melawan saat hendak di tangkap pada (24/12/2020)kemarin.

Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riyadi melalui Wakapolsek Kalideres Akp Antonius menerangkan, Dede Andika ditangkap bersama rekannya bernama Mayka Risky. Keduanya kerap melakukan pencurian sepeda motor di kawasan Kalideres.

"Benar kami beberapa waktu lalu menangkap dua pencuri sepeda motor depan RS Hospital Citra 5, Kalideres, Jakarta Barat," kata Antonius Selasa (29/12/2020).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kalideres Akp Anggoro Winardi melanjutkan, keduanya terakhir melakukan pencurian sepeda motor di Jl. Perintis Gg. Veteran VIII No. 2A RT 03 RW p5 Kel. Tegal Alur kec. Kalideres.

"Korban yang melapor atas nama Daud Cahyadi dengan sepeda motor yang hilang Honda Beat B 4273 BRL," ungkap dia.

Anggoro menambahkan, penangkapan itu berawal ketika pihaknya melakukan pemyelidikan mendapati keberadaan pelaku di lokasi penangkapan. Dengan cepat Anggoro bersama anggotanya mengejar dan melakukan penangkapan kepada keduanya.

Namun, ketika pelaku akan ditangkap oleh aparat kepolisian, malah melawan. Sehingga petugas menghadiahi timah panas kepada Dede dibagian kakinya.

"Keduanya sekarang ada di Polsek Kalideres masih kami periksa," tutur dia.

Pihaknya masih mengenbangkan kasus ini guna mengetahui sudah berapa kali kedua pelaku ini berkasi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

(Nanang, S)

Posting Komentar

0 Komentar