Warga Angke Indah Resah Teror Pintu Rumah Nyaris Terbakar

Jakarta -  bidikfakta.com, Warga Angke Indah digegerkan dengan adanya penemuan sebuah pintu milik warga yang nyaris terbakar, pada Jumat (11/12/2020). Untuk sementara asal api belum diketahui secara pasti, namun adanya kejadian itu membuat warga resah.

Diketahui, pemilik rumàh bernama Iyus, warga Angke Indah 4 RT010 RW02 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta  Barat.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menuturkan, kejadian adanya pintu yang nyaris terbakar pada pagi hari.

"Rumàh korban berada didalam Gang dan pemukiman padat penduduk. Jadi dengan adanya pintu yang nyaris terbakar tentunya menjadi perhatian warga. Ada bau menyengat minyak tanah disekitar pintu," ujarnya seperti dilansir dari MetroMediaNews.co.

Ia juga menyampaikan rasa kekhawatirannya, apakah ada oknum yang memang sengaja untuk membakar atau hanya kebetulan terbakar.

"Ya pastinya kita khawatir, karena belum lama ini tak jauh dari sini terjadi kebakaran. Jadi saya dan tetangga sekitar dengan kejadian ini merasa khawatir karena sewaktu-waktu bisa saja oknum tersebut melakukan hal yang sama," katanya.

"Saya mohon kepada aparat penegak hukum untuk dapat menindaklanjuti adanya penemuan ini," tambahnya.

Sementara itu, Bimas Kelurahan Angke Aiptu Sriyono mengatakan, adanya penemuan salah satu pintu warga yang nyaris terbakar akan terus ditindaklanjuti.

"Siap jadi atensi jangan sampai meresahkan masyarakat," ujar Aiptu Sriyono saat dihubungi wartawan, Minggu (13/12/2020).

Ia menambahkan, sampai saat ini belum bisa dipastikan terkait dugaan dan asal usul api, juga Informasi lengkapnya.

"Pemilik kamar belum ketemu sebelumnya, ada permasalahan atau tidak. Belum ada info lengkap," singkatnya.

Dari Angke Jakarta Barat Bidikfakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar