Camat Tambora Jakarta Barat Didampingi Sekcam dan Para Lurahnya Giat Penyemprotan Disinfektan Pemukiman danJalan

Jakarta Barat, bidikfakta.com - Camat Tambora Bambang Sutarna di dampingi Sekcam Bapak Andri Ravnic 
dan para lurah  melakukan penyemprotan disinfektan pada  pemukiman warga dan jalan protokol,yang ada  di Anam(6) kelurahan.

Camat Tambora Bambang Sutarna mengatakan, penyemprotan dilakukan secara serentak oleh masing-masing regu di enam kelurahan di wilayah kecamatan Tambora Jakarta barat,Minggu ( 10/1/2021).

"Setiap wilayah dikerahkan empat hingga enam petugas dengan menggunakan gerobak motor dan jalan kaki keliling  permukiman," ujarnya,

Didampingi tim gugus tugas Satpol PP Bimmas Babinsa,Dishub  petugas PPSU melakukan penyemprotan dari mulai pemukiman warga hingga jalan-jalan utama permukiman. Masing-masing kelurahan  permukiman membutuhkan 60-100 liter cairan disinfektan tergantung luas tempat warga dan panjang jalan protokol.

"Kita akan agendakan rutin penyemprotan ini. Kita serahkan masing-masing sektor untuk jadwal penyemprotan lebih lanjut serta lokasi yang akan disemprot disinfektan," tandasnya.

Mudah - mudahan sering di lakukanya penyemprotan Disinfektan ini dapat menekan angka penularan ,sehingga warga masyarakat mendapatkan kenyamanan dan aman tidak lagi was-was  kekhawatiran,. Dengan adanya Virus yang sangat mematikan.
Ini merupakan satu wujud tanggung jawab pemerintah untuk melindungi warga masyarakat.agar terhindar dari penyakit menural yang di sebatkan Virus Covid 19 ucapnya.

Dari Jakarta bidikfakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar