Sijago Merah Melalap Sebuah Warung Hingga Merembet ke PD Buana Lestari Jakarta Barat

Jakarta, bidikfakta.com - Sijago Merah Melalap Sebuah Warung hingga Merembet ke Kantor PD Buana Lestari di  Jalan Prepedan Raya No. 89 Rt.01/09 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pada Minggu (03/01/2021) pukul 09:00 WIB.

Diketahui Pemilik PD Buana Lestari bernama Afrendo Usia 38 Tahun Agama Kristen berdomisili di Jalan Prepedan RT.01/09 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, sementara saksi kejadian bernama Dani Usia 42 Tahun Agama Islam berdomisili di Jalan N. Manyar dalam RT.05/15 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Menurut keterangan saksi titik api berawal dari sebuah warung Pok Maryam kemudian merembet ke PD Mega Lestari. Kantor PD Lestari yang terdampak kebakaran seluas panjang 12 meter tinggi2.5 meter lebar 3 meter. Dani segera menghubungi Pemadam kebakaran serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalidere dan Babinsa setempat.

Api dapat teratasi Oleh petugas   Pemadam kebakaran di bantu oleh Koramil Kalideres Serda Tarno, Polsek 3 Pers Ipda Saifudin, Satpol PP 5 Pers Sutami, Damkar 9 Pers  Saripudin, dan PSSUNabil. Api dapat di kuasai pada pukul 11.05 WIB dengan menggunakan 9 Unit Mobil Pemadam  Kebakaran yang di pimpin oleh Sarifudin.

Bersyukur dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian matrial masih belum dapat di tafsirkan.

Dari Prepedan Cengkareng Jakarta Barat bidikfakta (Muchsin) melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar