Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto Kukuhkan FKDM Tingkat Kelurahan dan Kecamatan Se Jakarta Barat

Jakarata Barat, bidikfakta.com - Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto  kukuhankan  anggota FKDM tingkat Kelurahan dan kecamatan se-Jakarta barat di ruang Gedung Lantai dua Blok B. Kantor Walikota Jakarta Barat Pada Jum,at  (15/01/2021)

Walikota Uus  dalam sambutannya," menyampaikan Forum Kewaspadaan dini Masyarakat ( FKDM ) merupakan Mitra pemerintah DKI Jakarta  bertujuan untuk menjadi bagian memcari impormasi situasi perkembangan wilayah di bidang Ipeleksosbud, tentang ancaman hambatan dan gangguan ( ATHG ) agar semua situasi yang ada terdeteksi sihingga dapat segera teratasi tidak berkembang  lebih luas, Walikota juga dalam pidatonya menekankan pada semua Anggota FKDM agar menjadi Katalisator dihadapan masyarakat,apa lagi adanya permasalahan yang sekarang sedang di hadapi oleh negara kita terkait Covid 19.dan harus mendukung  menjalankan program dan kegiatan pemerintah, dapat bersinergi dengan Pemerintah dan insitusi yang mempunyai kewenangan," ucapnya.

Kepala Kesbangpol Kota administrasi Jakarta barat, Mat Sani ditengah acara pengukuhan anggota FKDM melaporkan pada walikota, tentang  kegiatan pelaksanaan pengrekrutan anggota FKDM baik dari awal sampai diakhir acara pengukuhan .



Hadir dalam acara pengukuhan  Walikota Jakarta Barat .Dandim 0503/JB, Wakapolres Kepala Kejaksaan, Binda, dan para Tim Shel, Camat ketua FKDM Provinsi DKI, Ketua FKDM  Kota Jakarta Barat. Acara Pelantikan Pengukuhan FKDM SE Jakarta Barat masa bakti 2021 -2023 berjalan dengan hikmat, tertib, dan lancar, hingga acara usai.

Dari Gedung Walikota Jakarta Barat Reporter Bidikfakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar