Anggota Pusinelad Serka Komang di Tusuk Oleh Tetangganya

Jakarta -- bidikfakta.com, penusukan yang dialami oleh anggota Pusintelad di Jalan Komplek Berland RT.12/02 Kelurahan Kebon Manggis Matraman Jakarta Pusat, korban Serka Komang (staf Bagpam Pusintelad) pada Kamis (25/02/2021) sekira pukul 12:30 WIB.

Diketahui pelaku penusukan bernama Manik yang merupakan tentangga korban Serka Komang. Krologis kejadian Serka Komang keluar Rumah untuk persiapan berangkat ke kantor Pusingelad  sekitar Pukul 12:00 WIB. Saat berada di halaman Rumahnya  Serka Komang merasa di pelototi oleh Manik tetangganya, karena merasa tidak ada salah dengan Manik, karena tidak pernah ada masalah sebelumnya selanjutnya Serka Komang,bertanya dengan kalimat,"kenapa saudara melotot kepada saya ada masalah apa," ketika di tegur terjadi adu mulut antara keduanya tetapi permasalahan dapat di selesaikan.

Pada pukul 12:30 WIB  Serka Komang berangkat dari Rumahnya ke Kantor Pusinelad  mengendarai sepeda Motor, sesampai di persimpangan jalan yang tidak jauh dari rumahnya hanya berjarak 100 Meter, Serka Komang di hadang oleh Pelaku Manik dengan seketika menusukan Pisau ke arah Serka  Komang hingga mengenai Perut dan tangan.

Pada pukul 12.35 WIB, setelah melakukan penusukan,  Manik melarikan diri dan bersembunyi, sedangkan Serka Komang dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan pengobatan pertolongan. Ketika pihak kelurga melakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib, seketika langsung di lakukan pencarian terhadap pelaku Manik yang di ketahui melarikan diri. (Nang Suganda)

Posting Komentar

0 Komentar