Berkelit Tidak Transparan Kades Ketika di Konfirmasi Terkait Anggaran Desa

Kalimantan Barat, bidikfakta.com -- Seorang pemimpin atau kepala desa, adalah pemegang tampuk kewenangan tentang maju dan mundur nya desa yang di pimpin nya, lain hal nya dengan Kades Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu raya, Kalbar seakan terkesan berbelit dan buang badan ketika di konvirmasi dari awak media pada Senin (1502/2021) pukul 11.00 wib.


Kades Kuala Abbas, s Ag . terkesan ulur waktu dan di duga lepas tangan ketika kami dari media membutuhkan informasi dan keterangan  lebih lanjut guna imbang nya satu pemberitaan, dan ketika kami coba menyampaikan terkait dana anggaran apakah di pergunakan sesuai dengan fisik peruntukan pengerjaan nya, apakah telah sesuai rab, sop, serta untuk pengerjaan nya apakah di kelola dengan baik dan apakah sudah terealisasi seluruh nya. 

Selama  ini diduga fungsi 
Kades di Desa tidak transparan dan hingga berita ini naik pun belum ada perkembangan informasi atau jawaban terkait pertanyaan yang di sampaikan. Ekspetorat harus kroscek terkait anggaran di Desa tersebut, jika tidak terealisasi wajib di laporkan kepada pihak Tipikor untuk segera di proses atas pelanggaran yang di lakukanya. (Andy)

Posting Komentar

0 Komentar