Kejadian pencurian di Kebon Kacang II RW 02 Kel Kebon Kacang Kec Tanah Abang Jakarta Pusat

Jakarta -- bidikfakta.com, Pada hari Jum'at tanggal 26 Februari 2021 Pukul 05.30 Wib, telah di tangkap pelaku percobaan pencurian di Jalan Kebon Kacang II RW 02 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Diketahui identitas pelaku Pramudya Nugroho.
Pangkat : Briptu.
Satuan  : Anggota Sat Intel Mapolda Metro Jaya, pada Jum,at (26/02/2021) sekira pukul 05:30 WIB.


Sekitar pukul 04.40 wib Korban atas nama Farra usia 25 Th (Perempuan) selaku penghuni Kost terbangun di karenakan terdengar suara berisik pada pintu kost, selanjutnya korban di karenakan merasa tidak nyaman dan takut,korban menelfon Ketua Rw setempat,  yang selanjutnya Ketua Rw mengajak beberapa pemuda yang ada di sekitar lingkungan dan menuju ke kost yang di tuju.


Pada saat itu pelaku yang mengetahui adanya kedatangan orang banyak mencoba kabur atau melarikan diri namun di ketahui oleh Ketua RW dan rombongan.
Selanjutnya Ketua Rw dan rombongan mencoba mengambil tindakan untuk menangkap pelaku namun pada saat mau ditangkap pelaku mengeluarkan Senpi yang di selipkan di balik Jaket.


Pada saat pelaku mengeluarkan Senpi Ketua RW langsung merampas dan berhasil mengamankan 1 Pucuk Senpi milik pelaku. Saat ini pelaku sudah di amankan dan dalam proses penyidikan di Mapolsek Metro Tanah Abang. 

Dari Kebon Kacang Jakarta Pusat Reporter Bidikfakta Nanang Suganda Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar