Pemilihan RT Serentak di KP Babakan RW.06 Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat

Babakan Cililin Bandung Barat, bidikfakta.com -- Pemilihan Ketua RT. Serentak di Kampung Babakan Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (7/02/2021)

Hasil perolehan pemilihan Ketua Rukun Warga (RT) Kampung babakan di RW,06 Desa Cililin Kab Bandung Barat,
dari hasil perolehan suara RT.01 dengan ketua Asep.s. calon nomer 1 Rahmat Hadiansyah perolehan suara 19, calon urut nomer 2 Endang Somali perolehan suara 13, calon nomer 3 Budiman perolehan suara 14, calon urut nomer 4 Dadang Sujana perolehan suara 49 dengan jumlah suara 95. RT. Terpilih di RT.01 yakni, Dadang Sujana dengan perolehan suara tertinggi 49 suara.


Calon dari RT.02 dengan ketua Yuyun Yuliana, calon nomer 1.hj Neneng Roswati dengan suara 37, calon nomer 2 Priatna dengan suara 134,calon nomer 3 Yusup Supriatna perolehan suara 51,dengan jumlah keseluruhan 223 tdk sah 1. Alhasil pemenangnya di RT.02. calon nomer urut dua adalah Priatna dengan jumlah suara, 134 suara.


Dari hasil perolehan suara ketua penyelenggara pemungutan suara Rt.03 calon nomer 1.Durahman hasil perolehan 50, calon nomer 2 Hendriana hasil perolehan suara 8,calon nomer 3 Acep Aripin perolehan suara 58. Dengan jumlah keseluruhan 118 suara. Alhasil RT. 03. Terpilih Acep Aripin dengan suara tertinggi 58 suara.

Pemilihan RT serentak di kampung babakan RW.06 Desa Cililin kec cililin kabupaten Bandung barat, pada hari Minggu 7. Pebruari 2021, para masyarakat  sangat antosias berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara untuk menentukan pilihanya masing-masing sesuai dengan hati nuraninya.Pemilihan ketua RT Serentak secara demokrasi yang di lakukan di  RW.06. Kampung Babakan Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, patut di jadikan contoh Untuk Para RW. dan Desa--desa lain, bahwa pemilihan Ketua RW maupun Ketua RT. dilakukan Pemilihan secara demokrasi jujur transparan dan adil.

Dari Cililin Bandung Barat Reporter Bidikfakta(Amin) Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar