Pemilihan RW.12. Periode Tahun 2021- 2026 Kampung Jati Radio Desa Cililin Kecamatan Cililin Bandung Barat

Cililin Bandung Barat, bidikfakta.com - Pemilihan RW. Rukun Warga 12. Kampung Jati Radio Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat periode Tahun 2021 - 2026. Pemilihan RW. 12. ada Tiga calaon Nomer urut satu, Asep Nugraha, calon nomer urut dua, Saepuloh, calon Nomer urut Tiga Wahyu Mulyana yang akrab dengan panggilan Robet. Pada Minggu (7/02/2021).


Adapaun Calon Nomer urut (satu) Asep Nugraha meraih 121 suara, calon Nomer urut dua, Saepuloh 185 suara, calon Nomer urut Tiga, Wahyu Mulyana yang akrab di panggil Robet, 199 suara dengan jumlah suara seluruhnya 507 suara. Pemilihan RW. 12. Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat, Diselenggarakan Oleh Ketua Penyelenggara, Yudi, sekertaris Ai Nurhayati, dan Para peserta penyelenggara. Alhasil Wahyu Mulyana yang akrab di panggil Robet dari Kampung Jati Radio terpilih menjadi Ketua Rukun Warga RW. 12. dengan perolehan 199 suara.


Visi dan Misi RW, terpilih Wahyu Mulyana adalah, "Fakta Nyata  Karasa Transfaran"  Acara tersebut berjalan dengan lancar yang di hadiri oleh Kepala Desa Cililin Tedi Kusniadi, Kadus Cecep Hamjah, juga di hadiri oleh Babinsa Desa Cililin, Kamtibmas Desa Cililin dan Para Masyarakat setempat. Mudah-mudahan dalam mengemban tugasnya selama menjabat menjadi Ketua RW, 12. di Kampung Jati Radio Desa Cililin sesuai dengan Visi Misinya.

Dari Desa Cililin Bandung Barat Reporter Bidikfakta (Dadan UT) Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar