Pimpinan Redaksi Bidikfakta Mengutuk Keras Atas Tindakan Oknum Polisi Tembak Mati 3. Orang

Jakarta – bidikfakta.com, Aksi brutal yang diduga dilakukan polisi arogan di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam aksi brutal itu tiga orang tewas ditembak dan satu luka pada Kamis (25/02/2021) sekira Pukul 04:30. WIB.

Atas kejadian yang sangat sadis ini Pemimpin Redaksi Bidikfata.com Yoyon Wardoyo, mengutuk keras agar pelaku di berikan hukum mati agar tidak ada jatuh korban di kemudian hari, Kapolres Jakarta Barat harus segera di Pecat.


"Ada dua alasan kenapa Kapolres Jakarta Barat harus dicopot. Pertama, sebagai penanggungjawab keamanan wilayah dia membiarkan ada kafe yang buka hingga pukul 04.00, padahal saat ini tengah pandemi Covid-19. Kedua, Kapolres kurang memperhatikan prilaku anak buahnya hingga terjadi peristiwa brutal yang diduga dilakukan anak buahnya di wilayah hukumnya," Yoyon Wardoyo. SH, Ppinqn Redaksi Bidikfakta.com.


Sebelumnya, aksi penembakan yang diduga dilakukan anggota polisi yang mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka itu terjadi pada Kamis dini hari, (25/2/2021) sekitar pukul 04:30 WIB, di RM Cafe RT.12/04 Cengkareng Barat, Jakarta Barat.


Pelaku diduga berinisial CS diketahui anggota Polsek Kalideres Jakarta Barat. Sedangkan ketiga korban tewas adalah, Sinurat (Anggota TNI AD /Keamanan RM kafe), Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy), dan Manik (Kasir RM Kafe). Sedangkan korban luka bernama Hutapea (Manager cafe).(Red/Rianto)

Posting Komentar

0 Komentar