KAPOLSEK METRO TAMBORA MENGAJAK FKPPI, BPPKB BESERTA ORMAS LAIN SOLID MEMBANGUN DAN MENGUATKAN SINERGITAS

Jakarta -- bidikfakta.com, Silaturahmi dan Rapat Koordinasi yang digelar Polsek Metro Tambora di Aula lantai 3 kantor Mapolsek Tambora Jalan Pangeran Tubagus Angke No.1 pada Kamis (25/03/2021) pukul 13.00 WIB.

Mendapat apresiasi dari pimpinan Ormas diwilayah hukum polsek metro tambora yang terdiri dari : FKPPI, Pemuda Pancasila, FBR, Forkabi, Forpetab, Brigade 08, Bang japar...Kapolsek Metro Tambora Komisaris polisi (Kompol) Faruk Rozi, SH.S IK.M Si,  dalam arahannya meminta para pimpinan ormas turut menjaga kondusifitas dengan ikut menjaga kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan 1442H.


Dalam pertemuan tersebut Kapolsek di dampingi Kanit Intelkam Ajun Komisaris Polisi (AKP) Huda,  Kanit Bimas AKP A.Muiz dan para Ka Pol Sub Sektor mengingatkan juga untuk turut menjaga kesucian bulan Ramadhan  membantu mengantisipasi aksi balap liar, tawuran, penyalahgunaan narkoba...yang tidak kalah penting para pimpinan ormas diminta kesiapannya untuk tidak terpancing dalam hal - hal yang dapat menimbulkan perkelahian antar ormas seperti yang terjadi diwilayah lain. Tetaplah fokus untuk meningkatkan soliditas internal untuk berkiprah pada hal - hal yang dapat membantu masyarakat pada masa pandemi ini serta tetap membangun dan menguatkan sinergitas dengan 3 Pilar yakni Camat, Danramil dan Kapolsek," Ujar Kapolsek.

Dalam akhir sambutannya kapolsek  mempersilahkan pimpinan ormas tidak segan - segan untuk mengundang dirinya dalam setiap kegiatan organisasi seperti yang dilaksanakan oleh FKPPI dan BPPKB baru - baru ini dalam pelantikan kepengurusannya.

Dari Jakarta Reporter bidikfakta Syahrudin Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar