Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat Resmi di Lantik

JAKARTA - bidikfakta.com, Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama Kecamatan Tambora  kota Jakarta Ba Barat 
resmi dilantik. Oleh wakil Ketua Rois Suriyah  Pengurus Cabang Nahdatul Ulama  (PCNU), Jakarta barat. kepengurusan masa khidmat Priode  2021-2026 tersebut di Aula Masjid Al Barokah  TB Angke Sabtu (20/3/2021).

Dalam sambutannya, KH.Agus  ketua PCNU Jakarta Barat  mengucapkan selamat pada ketua dan pengurus Tanfidziyah MWCNU dan Rois Suriyah,dan berpesan, Pengurus NU harus kompak dan selalu bekerjasama untuk kemaslahatan umat".jangan sampai NU .ada yang ikut dalam tubuh NU.untuk memecah belah.
Melihat semangat pelantikan MWCNU Kecamatan Tambora  ini, insyaallah sebagai tanda NU di DKI Jakarta akan bangkit," kata KH Agus Salim  Jakarta ini.

 Bapak  Skertaris Daerah ( Sekda ) provinsi DKI Jakarta Marullah Matali, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas undangan nya dan mengucapkan selamat pada pengurus MWCNU kecamatan Tambora semoga ini memndaptkan  mengajak NU  bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Jakarta "mengenai  pendidikan Agama maupun menciptakan Jakarta yang bersih  Jika ini tercapai pasti jargon "Maju Kotanya, Bahagia Warganya" akan mudah untuk diwujudkan,".

"Mewakili pemerintah DKI Jakarta, saya ucapkan selamat kepada pengurus baru MWCNU Kecamatan Tambora Jakarta Barat yang telah dilantik. Tetap semangat, amanah dan ikhlas dalam menjalankan roda organisasi. Insyaallah keberkahan akan mengiringi keikhlasan para pengurus,". Kata Marulli.
Acara ini juga dihadiri Walikota Jakarta barat Uus Kuswanto Asisten kersa H.Amin Aji.Camat Tambora Bambang Sutarna .KA Polsek Kompol Faruk .Danramil 02/TB Kapt Inf Arja Suarja PARA Banom Banom dan organisasi Plat merah FKDM.

Dari Tambora Jakarta Barat Reporter Bidikfakta Hendra melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar