Mulyono Warga Cengkareng Timur Korban Pembakaran yang di Lakukan Oleh Tetangganya

Cengkareng Jakarta Barat -- bidikfakta.com, Mulyono warga Cengkareng Timur RT.03/03 Kelurahan Cengkareng Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, korban pembakaran sadis yang di lakukan oleh tetangganya sendir, pada hari Sabtu malam Minggu, 19-03-2021. sekira pukul 23:00 WIB.

Mulyono pada pukul 23:00 Sabtu 19-03-2021 pulang bekerja tiba-tiba di hampiri oleh pelaku yang merupakan tentangga yang diketahui bernama Rohman langsung menyiram bensin kepada mulyono, hingga Mulyono kaget begitu menoleh pelaku seketika menyalakan sebuah korek, hingga Mulyono terbakar seluruh tubuhnya. Yuli Hartati seketika kaget melihat suami terbakar tanpa di sadari berupaya untuk memadamkan api di badan suaminya hingga tangan Yuli pun ikut serta terbakar.

Kemudian Mulyono karena merasakan panasnya api yang menyala di seluruh tubuhnya, langsung lari masuk kedalam rumah bermaksud untuk memadamkan api nyebur kedalam bak kamarmandi. Bersyukur api padam, pada saat kejadian karena sudah larut malam tidak ada satupun warga di luar. Ketika Mulyono sudah berhasil memadamkan api di tubuhnya yang di bantu oleh Istrinya kemudian tetangganya terbangun lalu melihat keadaan korban yang kondisinya seluruh tubuh luka bakar, warga memutuskan agar korban segera di bawa ke RSUD Cengkareng, segera mendapatkan pertolongan.

Pada Rabu 24/03/2021 sekira pukul, 20:00, Tim Bekap dan Media menyambangi Ketua RT.03/03, untuk konfirmasi terkait kejadian tersebut, namun keterangan dari ketua RT.03, menyampaikan bahwa dirinya tidak mengetahui terkait insiden tersebut, bahkan Ketu RT.03/03, mengatakan bahwa korban dan pelaku tinggal di wilayahnya tidk lapor diri.Pada saat tim Bekap dan wartawan konfirmasi terkait hal tersebut, hingga saat ini RT.03, tidak melakukan upaya-upaya untuk membantu atau perduli terhadap korban, sang Ketua RT.03/03, terkesan cuek. Hal ini sangat di sayangkan, seharusnya Ketua RT, tanggap karena kejadian tersebut di wilayahnya.

Menurut keterangan Istri Korban Yuli Hartati, Korban dan kelurganya sudah lapor diri kepada Ketua RT.03/03, dan ditambah lagi keterangan warga sekitar kejadian mengatkan kepada tim, "bagaimana tidk lapor diri sedangkan iuran keamanan dan kebersihan juga semua warga di pungut iuran, jika RT mengatakan tidak lapor diri dan tidak mengetahui keberadaan korban tinggal di wilayah yang di pimpinya, itu tidak mungkin," Pungkas masyarakat warga RT.03/03 Cengkareng Timur Kelurahan Cengkareng Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.


Dari Cengkareng Timur reporter bidikfakta Benny - Tim melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar