Padepokan Singo Barong Sakti PSBS Gelar Milad dan Tadyakuran yang Perdana di Pamarayan Serang

Pamarayan Serang, bidikfakta.com -- Milad Padepokan Singobarong Sakti PSBS, Yang pertama di gelar di DPD Pamarayan Serang Banten  setelah ada hasil rapat bersama DPP, DPC,  padatanggal 28-03-2021. Hasil musyawarah bersama acara Milad di Sekretariat DPP Jakarta, kemudian di gelar di DPD Pamarayan Serang Pada Minggu (14 - 03 - 2021) Pukul 1:00 hingga selesai.

Milad dan tasyukuran Padepokan Singobarong Sakti PSBS. dipimpin langsung oleh pembawa acara di awali Pembukaan, kemudian Sambutan Ketua DPP Ucup Awaludin kemudian Ketua DPC Mbah Jamin (Cleco) dan Ketua DPD Arjaya. Dilanjut acara potong tumpeng, setelah itu dilanjut siraman rohani oleh Kiyai Saefi Alimin yang merupakan juga sebagai penasehat di DPD. Dilanjut penutupan do,a oleh Ustadz Pjlung dari DPP Nurdin, dan di lanjut ramah-tamah.

Acara tersebut berjalan dengan hikmat lancar tidak ada kendala. Dalam acara tersebut tidak lupa juga tetap mengutamakan protokol kesehatan 3.M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga Jarak, dan menaati aturan 3.M, suatu keharusan yang sudah di atur oleh pemerintah pada saat Covid-19 ini agar kita semua dapat memutus mata rantai penularan. Dengan harapan acara ini dapat di lakukan di tahun - tahun berikutnya. Suksesnya acara tersebut karena kekompakan para anggotanya.

Dari Pamarayan Tim liputan bidikfakta melaporkan

Posting Komentar

0 Komentar