Suku dinas kesehatan Jakarta Barat Kolaborasi dengan FKDM Tambora Gencarkan Vaksinasi Lansia

Jakarta, bidikfakta.com - Minggu 28 Maret 2021, bertempat di Rusunawa Tambora, Angke Jakarta Barat, suku dinas Kesehatan Jakarta Barat bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Tambora melakukan proses Vaksinasi Massal untuk Lansia yang ada di sekitar Rusunawa dan wilayah Tambora. Mulai pukul 08.00 Wib.

Secara serentak vaksinasi dilakukan di seluruh wilayah kecamatan Tambora, bertempat di kelurahan masing2 dan titik sentral pemukiman warga selain puskesmas kelurahan, dengan memanfaatkan Fasilitas fasum sprti Aula rusun, Aula Masjid dan Sekolah Negeri.


Alhamdulillah warga lansia tambora cukup antusias menyambut vaksinasi ini, ujar Syahrudin AB, Anggota FKDM Tambora yang juga tokoh Masyarakat Angke.
FKDM membantu Camat, Lurah dan Puskesmas dengan jemput bola mendatangi rumah2 Warga yg berusia Lansia. Kita turut membantu program pemerintah agar vaksinasi berjalan lancar dan lansia terlindungi pungkasnya.

Camat Tambora, Bambang sutarna juga turut mengapresiasi support dari para anggota FKDM, baik tingkat kecamatan maupun kelurahan. FKDM disamping menjadi mata, telinga pemprov juga menjadi elemen pndukung program pemerintah ujarnya.

Hadir pula ibu Kristy Wathini, Kasudin Kesehatan Jakarta Barat, Bpk Teddy lurah Angke dan Iptu Akhyar kanit Binmas Tambora pada pelaksanaan Vaksinasi.

Dari Jakarta bidikfakta melaporkan

Posting Komentar

0 Komentar