Walikota Jakarta Utara Hadiri Penyerahan SK Densus LMP DKI Kepada Masnan di Gedung TPI Muara Anhke Jakarta Utara

Jakart Utara, bidiikfakt.com - walikota Jakarta Utara Hadiri acar penyerahan SK Densus Markas Daerah DKI Jakarta  kepada Masnan di Gedung TPI Kawasan Perikanan Muar Anhke kelurahan Peluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada Kamis (28/03/2021) sekira pukul,  13:00 WIB.


Dalam acara tersebut di Hadiri Ketua Pusat LMP beserta para ketua MAC dan Ranting seluruh DKI Jakarta. Ketua MAC Kecamatan Penjaringan David Candra yang sangat punya peran dalam acara tersebut, karena acara di lakukan di wilayahnya Ke Camatan Penjaringan Jakarta Utara yang merupakan Wilayah kerja dan tugasnya.

Semua Pihak mulai dari Polda, Polres Jakrta Utara, Polsek Penjaringan, Polsek KP3, Pospol Muara Angke,Kecamatan Penjaringan Kelurahan Peluit juga hingga Kesbangpol dan tokoh masyarakat semua hadir dalam acara tersebut.

Acara Penyerahan SK berjalan deng0an baik, dan sukses. Tentu Peran Para Profos Hermawan, dan rekan -rekan dengan antusias mengawal jalanya acara tersebut, yang di hadiri oleh para pengurus dan anggotanya. Dalam acara tersebut Mengutamakan Protokol kesehatan yang di pandu para Srikandi LMP, untuk mencegah memutus tali mata rantai penularan. 


Dari Muara Angke Jakarta Utara  Reporter Bidik fakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar