Anggota DPR-MPR RI, Marwan Dasopang Sosialisasikan Pentingnya Pilar Kebangsaaan

Sumatera -- bidikfakta.com, Sebagai Anggota DPR-MPR RI Perwakilan Sumatera Utara II Marwan Dasopang turun ke Daerah Pemilihannya (Dapil) dalam rangka Mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan yang digelar pada Rabu, 17 Maret 2021 di Lapangan Desa Manisak, Ranto Baek, Mandailing Natal Sumatera Utara.


Para peserta dari berbagai pihak lapisan masyarakat antusias mengikuti acara penting yang dihadiri tokoh masyarakat dan ulama itu. Situasi dan kondisi Pandemi yang melanda negeri ini mesti kita sikapi dengan bijak untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, mengajak keluarga, tetangga dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan setidaknya dengan tetap menjaga jarak, kebersihan, cuci tangan dan memakai masker ucap Marwan Dasopang dalam penyampaian materinya.


Selain masyarakat, pimpinan-pimpinan pondok pesantren turut serta hadir dalam sosialisasi itu, Marwan juga menyampaikan akan menyampaikan kepada pemerintah terkait dengan kebutuhan mendesak yang diaspirasikan masyarakat terutama pondok-pondok pesantren yang melakukan pembelajaran tatap muka secara langsung dengan peserta didiki.

 
Harapannya para santri masuk ke pondok itu terlebih dahulu dilakukan test Swab Antigen dan disediakan Rapid Tes terhadap siapa saja yang ingin keluar masuk ke wilayah-wilayah tempat pendidikan itu tambah Marwan. 
Acara yang berlangsung seharian itu diharapkan menularkan energi-energi positif dalam rangka berdoa bersama dan membangun negeri, menjaga nilai-nilai universal kemananusiaan dan keutuhan NKRI papar Sakti Mandraguna Lubis ketika ditanya awak media dalam pesamn-kesannya. 

(Aryo Bimo)

Posting Komentar

0 Komentar