Dapat Apresiasi, Staf Ahli Mentri Hukum dan HAM Kunjungi Rutan Serang

KOTA SERANG,- bidikfakta.com, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang kedatangan kunjungan kerja dari Staf Ahli Mentri Bidang Hubungan Antara Lembaga Hukum Dan HAM yang di dampingi Kakanwil, kadivmin kanwil kemenkumham banten.

Kedatangan Staf Ahli Mentri Bidang Hubungan Antara Lembaga Hukum dan HAM tersebut di sambut langsung oleh Karutan serang Aliandra Harahap beserta jajarannya

Kegiatan diawali dengan Yelyel Rutan Serang yang ditunjukan kepada staf ahli, kakanwil, kadivmin beserta jajarannya sebagai sambutan dari rutan serang. Kegiatan diawali dengan staf ahli (Dhahana Putra)
mengunjungi ruangan garasi publik.

Karutan Serang Aliandra Harahap, mengatakan, bahwa disituasi yang sedang pandemi ini pihaknya hanya membuka kunjungan online dan penitipan makanan.

"Oleh sebab itu, disini juga kita menyediakan komputer dan smartphone untuk pengunjung yang tidak mempunyai internet ataupun smartphone," kata Aliandra Harahap.

Lanjut Aliandra Harahap, menjelaskan, Setelah mengunjungi garasi layanan publik staf ahli mentri masuk ke area Rutan Serang dan melihat langsung program pembinaan merajut,

"Dalam kegiatan ini bahwa program pembinaan merajut ini rutan serang bekerja sama dengan rumah BUMN cabang BRI Serang, yang dimana dari hasil pembinaan ini akan disalurkan langsung pemasarannya lewat rumah BUMN," ujar Aliandra Harahap.

Lanjut Aliandra Harahap, menjelaskan, bahwa staf ahli mentri mengunjungi ruangan kunjungan online dan klinik Rutan Serang, kali ini kata dia, staf ahli mentri dan kadiv min kanwil banten mengapresiasi kebersihan diruangan ini.

"Alhamdulillah, kunjungan staf ahli mentri kesini memberikan apresiasi. Kemudian staf ahli mentri berpesan agar tetap menjaga kebersihan dan harus bisa ditingkatkan untuk lebih bersih dan mengkilap lagi," ungkap Aliandra Harahap.

(Ari/red)

Posting Komentar

0 Komentar