Ketua MAC Kecamatan Penjaringan David Candra Rayakan Ulangtahunya yang ke 38 dan Gelar Acara Bukber Bersama di Posko Sekertariat LMP Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara

Jakarta Utara -- bidikfakta.com, Ketua MAC David Candra rayakan ulangtahunya yang ke 38 Tahun, dan sekaligus gelar acara buka bersama di Posko Sekertariat Jalan Inpeksi Kali Duri Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu 24-04-2021. Pukul. 18:00 WIB.

Perayaan Hari Ulangtahun Ketua MAC Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara David Candra, sekaligus melaksanakan acara bukber bersama sesama anggota LMP Kecamatan Penjaringan yang juga di hadiri oleh Ketua MAC Kecamatan Priuk Jakarta Utara, dan di hadiri oleh Ketua Ranting Kelurahan Penjaringan Abdul Kadir DG Ledeng, juga di hadiri para Penasehat Abah Sarinta, Awi Wijaya, Yoyon Wardoyo, SH. dan Seluruh Anggotanya, yang di pandu Oleh Provos MADA DKI Jakarta Hermawan, dan juga di hadiri Ketua MARCAB Jakarta Utara Leo Situmorang SH. MH. Juga di hadiri Oleh Wakil Ketua Kecamatan Penjaringan Muhammad Munggah, dan dihadiri oleh Ketua Ranting Kelurahan Pluit Jakarta Utara Temon sugimansyah, juga di hadiri oleh para Srikandi LMP Jakarta Utara, juga dihadiri oleh Ketua RW. 016 Eko Kelurahan Pejagalan.

Dalam acara tersebut Ketua mohon do,a nya kepada seluruh anggotanya agar selalu diberikan nikmat sehat, panjang umur dan sukses selalu, dan insya Allah Laskar Merah Putih Kecamatan Jakarta Utara yang di pimpinya selalu diberikan kesuksesan dan menjalankan amanahnya yang di percayakan kepadanya. Laskar Merah Putih tetap semangat dalam satu Komando menjaga Kesatuan NKRI Harga Mati.

Dari Jakarta Utara Reporter Bidik Fakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar