Penemuan Mayat Laki - Laki di Jalan Masjid Albarokah Kapuk Jakarta Barat

Jakarta - bidikfakta.com, Seorang Laki - laki gantung diri di Jalan Masjid Albarokah Gang Kong Minin Rt.018/003 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat  Selasa 27/04/2921 sekira pukul 15:42 WIB.

diketahui Mayat laki -laki Bernama Nasan Tanghal lahir Jakarta 17-08-1992 Jalan Kayu Besar Rt.05/08 Kelurahan TegalnAlur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Karyawan swasta Agama Islam. Marno Hasanudin saksi Tanggal lahir  Jakarta 12-08-1988 Pekerjaan  Karyawan Swasta Alamat Jalan Kapuk Kebun jahe Rt 018/003 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat Agama lslam.

Ketika saksi  LILI RAMLI sedang mengecat rumah neneknya yang lokasinya dekat TKP kemudian ada warga yang memberitahu kalau Ada jenasah gantung diri, kemudian saya ke TKP dan melihat korban sudah meninggal dalam keadaan tergantung dengan posisi leher korban' terikat seutas tali warna biru muda yang tersangkut pada kayu kaso atap rumah, selanjutnya saksi LILI RAMLI membangunkan Abang kandung korban LIMIN yang tinggal di TKP yang saat kejadian masih tertidur, selanjutnya kejadian tersebut ditangani oleh Polsek Cengkareng. pada tubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan dan hasil Rapid test yang dilakukan oleh dr. Younike dari puskesmas Cengkareng hasilnya Non reaktif Korban meninggal di duga karena gantung diri. Keluarga korban mengiklaskan dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat pernyataan menolak untuk dilakukan visum baik luar maupun dalam.
Tindakan awal Mendatangi TKP - Melaporkan ke SPK dan - Mengamankan TKP - Mencari Saksi - Dokumentasi - Membuat Laporan.

Dari Kapuk Jakarta Barat Reporter bidikfakta BUDI WICAKSONO melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar