Polsek Sawangan Monitoting Penangkapan yang Diduga Babi Ngepet

Depok - bidikfakta.com,  POLRI RESOR METRO DEPOK POLSEK SAWANGAN Selasa tanggal 27 April 2021 pukul 09.00 wib. Pulbaket dan monitoring terhadap penemuan dan penangkapan di duga Babi ngepet di wilayah Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok, Selasa 27-04-2021 pukul 09:00 WIB.

TKP penemuan dan penangkapan di duga Babi Ngepet di Kebon Suratiyo di Kampung Bedahan RT 02/04 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok.  Kondisi babi saat di tangkap : Jenis Babi hutan, berwarna Hitam, Sebesar anjing dewasa, memakai kalung kayu berwarna hitam berbentuk tasbeh dan memakai ikat dikepala berwarna merah ( saat ini babi tersebut mengecil ). Diduga Babi Ngepet warga Kelurahan Bedahan dengan cara telanjang bulat / bugil menangkap Babi tersebut.

Adapun nama yang nangkap secara bugil adalah sebagai berikut : 1. Ust. Adam Ibrahim, hp. 0895810173434 Bogor 18 Agustus 1977, pekerjaan : Wiraswasta, alamat tinggal : Bedahan RT 02/04 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok. 2. Heri Sunarya, Bogor 03 Maret 1985, alamat : jl bedahan RT.02/04 Kelurahan  Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok. 3. Muhammad Rizki, Depok 16 Mei 2004, pelajar, Alamat : bedahan Jl. Sulaiman RT.02/04 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok. 4. Farhan , Depok 20 Agustus 2004, pelajar, alamat : jl. Bungsan RT.05/04 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok. 5. Iwan Kurniawan, umur 40, pek. Satpam, alamat RT.02/04 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok. D. Kronologis penangkapan : - Pada sekitar bulan Maret 2021 warga di lingkungan RW.04 banyak yang kehilangan Uang dan kejadiannya setiap malam Selasa dan malam Sabtu.

Sebulan lalu warga melihat babi dan di tangkap selalu hilang, Kemudian Tomas sekitar melakukan pertemuan dan berupaya untuk menangkap dengan cara Wirid. Kronologis penangkapan : Pada hari Senin tanggal 26 April 2021 sekitar jam 22.30 wib, warga mempersiapkan diri dan pada jam 24.00 wib terlihat ada 3 orang menggunakan motor matic satu orang turun menggunakan jubah menuju ke TKP kebun milik Pak Suratiyo dengan berjalan kaki tidak menapakkan kaki di tanah kemudian orang berjubah tersebut duduk dan setelah di tunggu selama 1,5 jam orang tersebut berubah menjadi Babi hutan, warna hitam , menggunakan kalung, dan memakai ikat kepala warna merah, setelah menjadi orang tersebut berlari kesana kemari karena dikepung, babi berhasil di tangkap dengan menggunakan Sorban berwarna Hijau oleh Heri dan Iwan , setelah di tangkap kemudian di tabur garam Kasar dan di sabet dengan sapu lidi berjumlah 7 batang kemudian di kandangin di lokasi kebun Suratiyo. Perlu di ketahui bahwa sampai saat ini babi tersebut masih hidup dan dari hasil kesepakatan tokoh masyarakat sekitar rencananya Babi tersebut akan di musnahkan menginggat semakin lama semakin banyak warga yang berkerumun untuk menyaksikan babi tersebut.

Dari Depok Repirter Bidik Fakta Nanang Suganda Melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar