AKHIRNYA ORANG TERLANTAR (OT) DI JEMPUT KELUARGA.

AKHIRNYA ORANG TERLANTAR (OT) DI JEMPUT KELUARGA.

Serang - bidikfakta.com, jum,at 21-5-21 Rudi Hartono pemuda asal tasikmalaya akhirnya di temukan keluarganya setelah beberapa waktu di nyatakan hilang.Rudi di jemput oleh orang tuanya di polsek pamarayan,serang banten.

Menurut keterangan dari orangtua Rudi Hartono.
IPDA Iwan Rudini SH kanit polsek pamarayan mengatakan, Rudi Hartono sedang kuliah di bitung sudah semester 6 tiba2 hilang kontak sebelum bulan ramadhan. Keluarga merasa cemas dan mendapatkan imformasi Rudi ada di polsek rangkas bitung lebak banten untuk di amankan,yang awalnya Rudi di pukulin anak2 punk.

Lanjut pihak kepolisian polsek/polres lebak menitipkan ke dinas sosial (DINSOS) lebak dan DINSOS lebak berkordinasi dengan DINSOS tasikmalaya.
Kemudian DINSOS tasikmalaya kordinasi ke orangtua Rudi yang langsung keluarga Rudi merencanakan untuk menjemputnya namun,Rudi di kabarkan hilang di duga kabur di DINSOS lebak banten selang beberapa hari akhirnya keluarga Rudi mendapat kabar bahwa Rudi ada di polsek pamarayan yang sebelumnya Rudi hampir di masa karena di duga mau bawa lari motor salah satu warga kp lewi banteng pamarayan serang banten.
Beruntung saja Rudi bisa di selamatkan oleh kepolisian polsek pamarayan yang akhirnya pihak keluarga Rudi langsung menjemputnya.

Orang tua dan keluarga merasa lega dan senang Rudi telah di temukan. Kini Rudi telah pulang ke kampung halamanya,KP Babakan harja RT 001 RW 003 Desa Sinagara KEC Sukaratu Kab tasikmalaya dengan selamat. Bidikfakta melaporkan Samu.

Posting Komentar

0 Komentar