HATI - HATI MODUS PURA PURA GILA


Bidik Fakta Mei 20, 2021


Serang - bidikfakta.com, telah di amankan seorang pemuda di perkirakan umur 20 thn yang di duga akan mencuri motor seorang warga Kampung Lewi Banteng Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Serang Banten.

Menurut keterangan, awal nya warga mengira pemuda itu orang gila, namun selang beberapa saat tiba tiba warga memergoki si pemuda itu sedang berusaha membawa kabur motor salah satu warga yg sedang di parkir,kamis 20 mei 2021,pukul 9 pagi.

Untuk menghindari amukan masa satuan Polsek Pamarayan dengan sigap mengamankan si pemuda itu setelah mendapat kan imformasi dari salah satu warga.

 

Ketika di periksa Polisi, pemuda itu berbicara ceplas ceplos ngelantur layak nya orang gila.

 
namun Polisi tidak begitu saja percaya dengan kata kata ngelantur nya itu, sementara akan tetap lanjut memeriksa sampai dapat di pastikan gila atau tidak nya si pemuda itu.
 
IPDA IWAN RUDINI SH mengatakan kepada bidik fakta tentang perlunya kewaspadaan untuk seluruh masyarakat karna pelaku pelaku kejahatan akan melakukan bermacam modus untuk memperlancar aksi aksi nya dan kami dari kesatuan polsek pamarayan siap bersama masyarakat menciptakan pamarayan aman dan tentram pungkas nya. ( Samu.)

Posting Komentar

0 Komentar