Pelantikan Kepala Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung Bekasi

Bekasi - bidikfakta.com, Pelantikan Kepala Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung Bekasi berlangsung hikmat lancar tidak ada halangan suatu apapun. Pada Kamis (27-05-2021)

Dalam acara Pelantikan Kepaladesa terpilih Desa Kertamukti Chrisna Soewandito mengatakan," Saya sangat Bersyukur kepa Allah SWT. dan sangat bertrimakasih kepada seluruh Masyarakat Desa Kertamukti yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin di Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung Bekasi.

Chrisna soewandito menambahkan," Insya Allah amanah yang di berikan kepada saya akan saya jaga sebaik-baiknya, dan Insya Allah saya akan membangun pelayanan kepada Masyarakat yang terbaik demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat di Desa Kertamukti ini," Jelasnya.

Sementara itu Ketua Pil Kades Desa Kertamukti Boklin Priyatna mengucapkan syukur dengan suksesnya pelaksanaan Pil kades yang di embanya, berjalan dengan lancar aman dan sukses tidak ada halangan suatu apapun. Tentu Ketua Panitiya dengan harapan terpilihnya Kepala Desa Chrisna Soewandito Desa Ketamukti akan dapat lebih baik lagi. (Anto Jhuno)

Posting Komentar

0 Komentar