Cegah Penularan Covid -19, Seluruh Polsek Jajaran Polres Serang Lakukan Giat Penyemprotan Disinfektan

KABUPATEN SERANG, bidikfakta.com


Dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, Seluruh Polsek Jajaran Polres Serang  Polda Banten melakukan penyemprotan Disinfektan di masing masing Mapolsek, (Minggu, 27/6/2021).

Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan di setiap titik yang ada di masing masing Mapolsek Jajaran Polres Serang yang dimulai pukul 06.00 wib diantaranya Ruang pelayanan SKCK, ruang Yan SPKT, ruang pemeriksa reskrim, Musholah dan ruangan lainnya.

Kapolres Serang AKBP. Mariyono mengatakan, "Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh anggota Polsek di masing masing mapolseknya ini dalam mengupayakan pemutusan penyebaran Covid 19 ini dengan berbagai upaya telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disifektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di polsek Jajaran Polres Serang,"pungkasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh Anggota Polsek Jajaran untuk selalu tetap menerapkan prortokol kesehatan serta rutin berolahraga.

"Menghimbau seluruh personil Polsek Jajaran Polres Serang mewajibkan berolahraga secara rutin berupa Senam setelah pelaksanaan apel pagi,"himbau Kapolres Serang. (*)

Posting Komentar

0 Komentar