HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Serang Kabupaten Gelar Donor Darah


KABUPATEN SERANG ,www.bidikfakta.com- Kepolisian Resor Serang Kabupaten  Polda Banten menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di aula Mapolres Serang,  Selasa (22/06/2021).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 ini dihadri Kapolres Serang AKBP Mariyono S.Ik.,M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Personil Polres Serang, Personil Polsek Jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Bhayangkari Polres Serang, Pengurus PMI Kab. Serang dan Tim PMI Kabupaten Serang.


Kapolres Serang  AKBP Mariyono S.Ik.,M.Si,  mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. "Namun kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI kabupaten Serang," imbuhnya.

Dijelaskan Mariyono  kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Serang terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah agar bermanfaat.

"Semoga darah yang telah di Donor kan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan Darah khususnya diwilayah Kabupaten  Serang" tutupnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kegiatan tersebut sebanyak ± 70 (tujuh puluh) Kantong Darah yang telah lolos pemeriksaan oleh Tim PMI Kabupaten Serang. (Amin.cs)

Posting Komentar

0 Komentar