Masyarakat Jangan takut dengan Vaksinasi : ini kata Asti warga kp.Petung Desa Sentul Kecamatan Kragilan


kabupaten Serang,www.bidiikfakta.com Kegiatan Akselerasi Program Presisi yang dilakukan oleh Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten ini Sangat membantu  untuk masyarakat khususnya warga kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten.

acara kegiatan tersebut disambut baik Oleh warga sekitar kecamatan Kragilan, saat ini sudah ada 40 warga yang mengikuti Vaksinasi yang bertempat di Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten.
 Rabu, (16/6/2021) Siang.

Saat ditemui oleh awak media Asti warga kp.Petung Desa Sentul kecamatan Kragilan Provinsi Banten ini  Merasa gembira dan bersyukur dan sangat berterimakasih Pada Bapak Kapolres AKBP Mariyono beserta Jajarannya dan tak lupa juga Pada bapak Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan yang sudah di vaksinasi tahap 1 Gratis dari Program Presisi Polri, Asti mengatakan

 "  saat sudah di vaksin biasa biasa saja tidak ada gejala aneh aneh dan tidaj kenapa kenapa, tidak ada keluhan seperti yang ditakutkan oleh orang orang dengan adanya Vaksinasi.

Vaksin ini yang tahap 1 buat saya, saya sehari hari sebagai ibu rumah tangga dan harapan saya ingin segera hilang Covid-19 ini,  Masyarakat Jangan takut divaksinasi ", Ucap Asti warga kp.petung Desa Sentul Kecamatan Kragilan.

Posting Komentar

0 Komentar