Padepokan Singo Barong Sakti DPD Pamarayan Serang Giat Sosial Kerja Bankti Pengurugan Jalan Berlubang

Pamarayan Serang - bidikfakta.com, DPD PSBS (Padepokan Singo Barong Sakti di Pamarayan Serang Banten lakukan giat sosial kerja bakti pengurugan jalan yang tampak berlubang di Jalan Pasir Kembang Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Banten 18/6/2021.


Jalan Pasir Kembang sangat memperyatinkan keaadaan jalan sulit dilalui baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Padepokan Singo Barong Sakti yang di pimpin oleg Arjaya berinisiatif untuk lakukan kegiatan sosial mengurug jalan yang tampak berlubang agar pengendara yang melalui jalan tersebut tidak bahaya, jika jalan tersebut tidak di urug sangat riskan karena banyak pengendara yang sering mengalami kecelakaan. 

Ketua Padepokan DPD PSBS Arjaya segera merapatkan barisan bersama para pengurus dan anggotanya agar dapat melakukan kegiatan sosial kerja bakti pengurugan jalan tersebut agar pengguna jalan tidak kesulitan ketika melalui jalan tersebut. 

Ketua Padepokan Arjaya mengatakan," Kita harus tanggap untuk berbuat sosial untuk segera melakukan pengurugan Jalan, karena kondisi jalan sulit di lalui dan sangat berbahaya, tidak sedikit korban kecelakaan yang tergelincir. Mari keta perduli dengan sesama Umat agar tidak lagi ada tragedi kecelakaan,,"pungkasnya. (Amin/Samran)

Posting Komentar

0 Komentar