PJBN DPD Jakarta Barat Silahturahmi dengan H.Beceng DPRD DKI Jakarta

Jakarta - bidik fakta.com, PJBN bersilahturahmi dengan DPRD DKI Jakarta H. Beceng yang sekaligus tokoh Betawi Cengkareng , di warung Betawi , Jalan Utan Jati , Cengkareng Jakarta Barat Minggu, 27-6-2021,pukul 15.00 .

Di pertemuan tersebut maksud tujuan kami PJBN DPD Jakarta Barat membicarakan program kerja  PJBN , dan meminta H.Beceng untuk menjadi Dewan Pembina PJBN Jakarta Barat , "Tutur Willa Sekum PJBN DPD Jakarta Barat".

Respon dan sambutan dari DPRD DKI Jakarta H.Beceng pun sangat baik , untuk program kerja PJBN DPD Jakarta Barat , sekaligus bersinergi yang baik dalam memperkenalkan Seni dan Budaya Betawi . 

Dalam pertemuan tersebut , H.Beceng pun banyak bercerita tentang seni dan budaya leluhur yang ada di Betawi , sekaligus H.Beceng pun memberitahu Asal Usulnya yang berasal dari Betawi . 

"Menurut H.Beceng", dia sangat senang bisa bersilahtulrahmi dengan PJBN DPD Jakarta Barat apalagi tujuan yang baik , untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkenalkan Seni Budaya yang berakhlakul Kharimah. "Turut H.Beceng".

PJBN DPD Jakarta Barat pun memberikan Bendera PJBN kepada H.Beceng dan tidak lupa H.Beceng pun memberikan bingkisan berupa Sandal Betawi kepada anggota PJBN Jakarta Barat . 

Seusai acara jamuan silahturahmi dari H.beceng kami pun bersua Foto bersama , dan H.Beceng pun ingin berkunjung ke Markas Komando DPP Paguron Jalak Banten Nusantara bertemu dengan Ketua Umum DPP Abah.KH.TB.sangadia.MA. Minggu,27-06-2021. (Widodo BW)

Posting Komentar

0 Komentar