Wisudakan 51 Siswa Siswi TK. Kristen Syalom Mokdale Menggunakan Pakayan Adat .

Rote Ndao, bidikfakta.com -- Kepala Sekolah TK Kristen Mokdale Nince O.F. Lusi,S.Pd,Jumat (19/6/2020) menghadiri pelepasan peserta didik TK Kristen Mokdale  dan menyerahkan secara simbolis Surat Keterangan Tamat Belajar (SKTB)  kepada 42  peserta didik TK Kristen Mokdale Tahun ajaran 2019/2020  bertempat di gedung TK Kristen Mokdale


-51 siswa dan siswi Taman kanak-kanak (TK) Kristen Syalom Mokdale Kecamatan Lobalain  Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT)  diwisudakan setelah melaksanakan pendidikan selama 2 Tahun.

Anak- anak generasi penerus bangsa ini melakukan mengenakan pakaian adat dari Puluhan Kabupaten di provinsi NTT.

Kepala Sekolah TK Kristen Mokdale Nince O.F. Lusi,S.Pd dalam sambutan singkatnya mengatakan, " Puji Tuhan, 51 siswa dan siswi kami lulus dengan nilai cukup baik dan semoga nantinya bisa menjadi generasi penerus yang mandiri, secara lembaga dan pribadi berterima kasih kepada para orang tua wali yang mempercayakan TK Syalom untuk membina," Tukasnya.


Acara pelepasan dilaksanakan sesuai Protab Covid 19, berlangsung di Gedung Gereja Syalom Mokdale.


Selain 51 siswa TK B yang menerima ,Surat Keterangan Tamat Belajar (SKTB),acara ini juga diikuti oleh 9  siswa dan siswi TK A dengan rangkaian acara beragam unjuk kebolehan bakat dari para siswa mulai dari , Membaca narasi acara, Menari Tradisional (Foti), dan kegiatan fasiang show

Hadir pula pengawas TK dan SD kecamatan Lobalain didampingi ketua yayasan TK Kristen Syalom, Pdt Lea Dolpali,S.Th.,Hadir Ketua Mandala Daud A. Mandala  " 

Semoga anak-anak kita nantinya bisa berbuat yang terbaik tentunya atas bimbingan orang tua serta guru dan mencegah dari bahaya narkoba yang saat ini semakin merajalela, " Ungkapnya. 

( Dance Henukh)

Posting Komentar

0 Komentar